Senin, 07 April 2014

Hallo!

Pada dasarnya, di sini aku mau berbagi cerita. Berbagi pandangan dan berbagi pemikiran. Terlalu rumit jika harus menceritakan segalanya dalam pengalaman atau kisah panjang. 

Sebagai pecinta film dan musik, aku suka memaknainya secara mendalam (atau lebih sering berlebihan). Banyak nilai kehidupan yang bisa aku atau kamu pun dapatkan, pikirkan, hingga diaplikasikan. 

Tapi, kembali lagi... Ketika semua pribadi tak pernah sama, ketika semuanya dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda, aku ingin 'terbuka' tanpa citra. Semua hal kasat mata yang terjadi di dunia sekitar kita bisa jadi, sedikit-banyak bagian dari skenario dan alunan nada dari Tuhan untuk kita, umat-Nya.

Berharap banyak jika tulisanku ini dapat menginspirasi, dari segi referensi, informasi, hingga aspirasi dalam realita :)

Oh iya, selain menulis soal film dan musik, makanan dan beberapa tempat baru (buat ku), akan aku share juga ya. Kan kalau tanpa tenaga atau kurang bersosialisasi akan mempengaruhi cara pikir yang akan aku tuangkan dalam tulisan ku. 

"Karena rasa lapar, senggol bacok udah pasti mode ON" - lain hal kalau lagi patah hati ya :p

Selamat membaca dan ditunggu komentarnya :)